Jumat, 27 November 2009

persib menang lagi


BANDUNG - Persib Bandung kembali membuktikan ketangguhannya di pentas Liga Super Indonesia. Menjamu Persitara Jakarta Utara, anak-anak asuh Jaya Hartono sukses membukukan keunggulan 2-0, Selasa (24/11/2009).

Tim Maung Bandung tampil tanpa tiga pilar utama, Eka Ramdhani, Christian Gonzales, dan Hilton Moreira. Mereka hanya mengandalkan Budi Sudarsono di lini depan dan memaksakan Atep menjadi pendamping penyerang Timnas tersebut.

Berbekal rasa percaya diri tinggi karena tampil di hadapan publik "Kota Kembang", Persib bermain sedikit ngotot. Mereka menunjukkan determinasi tinggi menghadapi Laskar Si Pitung.

Gol pertama Persib hadir di menit ke-16 lewat kaki gelandang Cucu Hidayat. Dia memanfaatkan blunder yang dilakukan bek Ledi Utomo. 1-0 buat tuan rumah.

Usai gol tersebut laga berjalan sedikit keras. Itu ditandai dengan insiden pertengkaran bek Nova Arianto dengan para pemain Persitara setelah menjatuhkan gelandang Sutikno. Beruntung hal itu bisa diselesaikan wasit.

Hingga turun minum, belum ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 1-0.

Usai jeda, laga kembali memanas. Persib lagi-lagi mengambil inisiatif serangan.

Adalah Atep yang berhasil mencetak gol kedua buat Persib. Dia menceploskan bola hasil umpan datar Budi pada menit ke-51. Kedudukan berubah 2-0.

Meski berusaha membalas, Persitara tetap saja gagal mencetak gol. Begitu pula Persib yang juga gagal memaksimalkan beberapa peluang.

Hingga akhir laga tidak ada lagi gol tambahan. Pertandingan ditutup dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Persib. (msy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar